• New Zealand COVID-19 Protection Framework is now in place: Traffic light settings.

    Health tips to prevent the spread of COVID-19:
    • Wash your hands frequently;
    • Maintain 2 meters social distancing;
    • Minimise outdoor activities.
    Stay safe in your bubble!

Vlog Selandia Baru

Playlist from Andy Saputra videos on YouTube

Surprise untuk Andy! Thirza HAMIL lagi: Proses Pemeriksaan Kehamilan di Selandia Baru 🇮🇩🤰🇳🇿


Andy dapat surprise ternyata Thirza hamil lagi! Ini adalah kehamilan keempat Thirza dan Jayden excited banget lho akan punya adik lagi. Kita juga mau berbagi tentang gimana sih proses pemeriksaan kehamilan di Selandia Baru.

Video ini diawali dengan surprise Thirza untuk Andy. Kita senang banget nih guys akan kedatangan new baby on The Saputra Family.

Salah satu bagian paling menarik dari proses pemeriksaan kehamilan di Selandia Baru adalah seluruh biayanya gratis. Ini karena Andy sekeluarga sudah punya resident visa untuk menetap di Selandia Baru.

Selandia Baru juga peduli banget lho tentang kesejahteraan ibu hamil. Karena setelah pemeriksaan USG pertama yang menyatakan Thirza positif hamil, kami kedatangan paket yang isinya hadiah untuk ibu hamil. Mulai dari buku panduan, brosur promosi, dan lain sebagainya. Tanpa diragukan lagi, semuanya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Penasaran gimana proses pemeriksaan kehamilan di Selandia Baru dan gimana semangat Andy dan Jayden kedatangan new baby on the family? Yuk saksikan videonya sekarang!

00:00 Intro
00:48 Surprise untuk Andy!
02:28 Periksa midwife pertama kali
03:52 Mommy dapat apa?
04:56 Hadiah untuk ibu hamil di Selandia Baru
06:06 Periksa midwife untuk kehamilan 12 minggu
06:47 Test darah untuk kehamilan 12 minggu
07:50 Anatomy scan untuk kehamilan 20 minggu
08:51 GENDER REVEAL PARTY !!!
11:24 Pesan Andy untuk calon orang tua
12:48 Closing

Gimana pendapat kalian tentang proses pemeriksaan kehamilan di Selandia Baru? Kalau proses pemeriksaan kehamilan di daerah kalian gimana?

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Jasa EKSPEDISI logistik antar negara termurah, cuma perlu 5 hari ke Selandia Baru: Review Kilo.id


Lagi cari jasa ekspedisi antar negara? Cobain Kilo.id deh. Jasa pengiriman profesional termurah, tercepat, dan terpercaya dari Indonesia.

Dalam video ini, kita review jasa ekspedisi logistik antar negara yang paling recomended dari Indonesia. Hasilnya bukan main sih, Kilo.id hanya perlu 5 hari aja untuk mengirim barang yang kita pesan dari Indonesia ke rumah kita di Selandia Baru.

Jasa ekspedisi logistik ini benar-benar bermanfaat buat kamu yang sedang merantau di negeri orang. Tidak perlu waktu berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan untuk menerima barang yang kamu inginkan. Mengejutkannya sih, kok bisa ya? Tidak sampai satu minggu barangnya sudah sampai dari Jakarta ke sini. Jauh banget lho itu jaraknya.

Makanya, dalam kesempatan kali ini kita mau mengundang David Kurniawan, Managing Director Kilo.id di Jakarta. Menurut David, bisnis ini dimulai karena ia sering diminta untuk mengirim beberapa barang ke saudara dan rekan-rekannya yang tinggal di luar negeri. Mumpung sudah paham dengan alur bisnisnya, kenapa tidak benar-benar dijadikan bisnis aja?

Insight dari David menarik banget ya! Mau tau lebih lanjut soal Kilo.id dan review kita soal pelayanan ekspedisi logistik mereka? Yuk, tonton video kita sekarang!

00:00 Intro
01:00 Paket kita datang!
02:21 Pendapat Jayden tentang Kilo.id
03:14 Apa itu Kilo.id ?
04:25 Unboxing paket
07:47 Tips dan trik ekspedisi barang ke luar negeri
10:31 Harga jasa ekspedisi Kilo.id
11:15 Sejarah berdirinya Kilo.id
12:39 Regulasi ekspedisi ke Selandia Baru
13:41 Siapa pendiri Kilo.id ?
14:01 Perbandingan antara Kilo.id dengan ekspedisi lain
15:54 Kantornya di mana nih?
19:58 Layanan ekspedisi Kilo.id
23:00 Pesan dari David Kurniawan
24:02 Sistem pembayaran Kilo.id
25:20 Pendapat Andy tentang Kilo.id
26:02 Closing

Buat yang ingin dibelikan barang dari Indonesia langsung oleh Kilo.id juga bisa banget lho menghubungi call centre mereka. Kilo.id juga tidak mengambil keuntungan untuk jasa pembeliannya, soalnya mereka juga attach nota asli yang mereka terima dari marketplace tempat mereka membeli barangnya.

Gimana nih pendapat kalian soal Kilo.id ?

Cara pesan layanan ekspedisi mereka bisa lewat:
WhatsApp: +62 817-100-095

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Review 9 Bowls Japanese Eatery: Restoran Jepang spesialis AYAM dan MINUMAN BOBA di Selandia Baru


Yang suka makanan Jepang, yuk cobain 9 Bowls Japanese Eatery! Cita rasa olahan daging ayamnya mantap banget! Mereka juga menyediakan minuman boba yang rasanya persis seperti minuman yang terkenal dengan nama “TAPIOKA” asal negeri Sakura.

Dalam video ini, kita makan siang di 9 Bowls Japanese Eatery. Restoran Jepang ini adalah rekomendasi dari para sahabat kita di Selandia Baru. Menurut mereka olahan daging ayamnya nikmat banget.

Kita pesan Chicken Katsu, Bone in Chicken, dan kentang goreng untuk Jayden dan Jensen. Setelah kita cobain, waduh ternyata olahan daging ayamnya enak banget guys! Ayamnya lembut dan bumbunya berasa banget. Sangat lezat sekali guys!

Setelah makan olahan daging ayam ala Jepang yang super tasty, kita tutup dengan minuman boba untuk dessertnya. Kita pesan minuman boba rasa taro milk tea dan rasanya sangat tidak mengecewakan.

9 Bowls Japanese Eatery memang sangat recommended banget, terutama buat kalian yang suka banget dengan olahan daging ayam dan minuman boba.

Biar nggak penasaran, yuk tonton review 9 Bowls Japanese Eatery kita sekarang!

00:00 Intro
00:22 Lokasi 9 Bowls Japanese Eatery
01:12 Menu yang kita pesan
01:47 Jayden makan dulu ya guys
03:04 Chicken Katsu
03:48 Bone in Chicken
04:41 Review makanan ala Thirza
06:02 Kacang almond mix ayam !?
06:29 Menu di 9 Bowls Japanese Eatery
06:55 Harga makanan
06:59 Minuman boba taro milk tea
08:06 Jensen juga mau ?
08:21 Review rasa minuman boba
09:01 Closing

Buat yang suka minuman beralkohol, jangan khawatir ya. Soalnya 9 Bowls Japanese Eatery juga menyediakan soju dengan berbagai varian rasa yang tentunya ampuh banget untuk menyegarkan harimu.

Restoran Jepang spesialis ayam dan minuman boba:
9 Bowls Japanese Eatery
9A Allens Road, East Tāmaki, Auckland 2013

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Berwisata ke PASAR RAKYAT ala Selandia Baru: Review Tauranga Saturday Market


Siapa nih yang suka jalan-jalan ke pasar rakyat? New Zealand juga punya lho pasar rakyatnya sendiri yang diadakan setiap Sabtu, namanya Tauranga Saturday Market.

Setelah 4 bulan lockdown, yuk, kita flashback sejenak. Lihat waktu New Zealand bebas dari COVID-19. Ini adalah lanjutan dari video dibawah ini yang kita buat lebih dari setahun yg lalu, tepatnya tanggal 07-11-2020. Video ini diambil saat Thirza masih hamil Jensen:


Setiap daerah punya ciri khas pasar rakyatnya sendiri. Pasar rakyat di Jawa pastinya punya suasana yang sangat berbeda dengan pasar rakyat di Kalimantan dan Bali. Makanya kita tertarik banget nih untuk cobain pasar rakyat di Selandia Baru. Selain itu, biasanya ada banyak promosi dan diskon di pasar rakyat yang tentunya sayang banget kalau kita lewati.

Daripada pasar rakyat, mungkin Tauranga Saturday Market akan lebih cocok disebut pasar sabtu, soalnya diadakan setiap Sabtu di daerah Tauranga, Selandia Baru. Pasar Sabtu Tauranga menyajikan beragam produk mulai dari fashion dari bayi hingga dewasa, berbagai kerajinan kayu dengan finishing melamin, kain pantai khas Selandia Baru, kaca mata, natural essence, lukisan, mainan anak, sepatu, tas, berbagai kristal, skin care, dream catcher, estetic card, dan beragam produk yang menarik dan tentunya banyak diskonnya hehe.

Di Tauranga Saturday Market juga ada banyak banget stand makanan nih guys. Mulai dari burger, olahan nasi, hotdog, roti buatan rumahan, kombucha, donat, crepe, takoyaki, chicken karaage, dan lain sebagainya. Stand makanan di sini konsepnya menarik lho guys, tidak hanya sekedar stand makanan saja, di sini juga ada food truck dengan desain yang unik dan menarik banget. Pasar Sabtu Tauranga juga menyediakan booth khusus saus, jadi yang malas racik bumbu, yuk cobain deh.

Andy tertarik banget dengan booth kombucha nih guys. Sampai borong 3 botol kombucha lho! Karena rasanya enak banget sih, sampai-sampai Jayden juga ikut rebutan kombucha nih guys.

Setelah selesai berwisata di pasar rakyat ala Selandia Baru, kita pergi ke Patrick's Pie, toko pie paling lezat di Tauranga. Kalau main ke Tauranga, kita pasti mampir ke sini nih untuk beli varian pie favourite kita, yaitu Creamy Mushroom Bacon Pie. Kelezatan krim yang lumer di mulut dengan kombinasi luar biasa dari jamur dan bacon, bikin nagih lho!

Yuk saksikan keseruan kita berwisata ke pasar rakyat ala Selandia Baru, Tauranga Saturday Market.

00:00 Intro
00:34 Jadwal kita hari ini
01:15 Berwisata ke Tauranga Saturday Market
03:00 Thirza disiram ?!
03:41 Lokasi Tauranga Market
04:15 Jayden hilang !?
05:12 Stand makanan di Tauranga Market
05:39 Review rasa kombucha
07:12 Harga kombucha
09:18 Ada takoyaki !
10:32 Jayden mau donat?
11:02 Ngemil apa saja kita …
15:02 Harga tikar khas Selandia Baru
15:36 Pindah lokasi yuk !
15:43 Suasana di Patrick’s Pie
17:52 Harga Pie di Patrick’s Pie
18:18 Review Patrick’s Pie, enak banget !
19:30 Main ke Tauranga Crossing
21:15 Closing

Lokasi event Tauranga Saturday Market:
Tauranga Farmers Market
31 Fifth Avenue, Tauranga 3110, New Zealand

Tempat makan pie paling enak di Tauranga:
Patrick's Pies
695, Tauriko, Tauranga 3171, New Zealand

Playground bersama Jayden:
Tauranga Crossing
2 Taurikura Drive, Tauriko, Tauranga 3110, New Zealand

Ini pengalaman kita di pasar rakyat ala Selandia Baru, Tauranga Saturday Market. Gimana pengalaman kamu saat mengunjungi pasar rakyat di kotamu? Tuliskan juga pengalaman kamu di kolom komentar ya!

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Semua tentang Selandia Baru yang mungkin belum anda ketahui 🇮🇩🇳🇿


Penasaran, ingin tahu gimana kehidupan di Selandia Baru?

Yuk, tonton dan subscribe ke channel YouTube Andy Saputra!

Nggak cuma ngomongin gimana kehidupan di luar negeri, kami juga membahas gimana cara bikin visa, mulai dari apa yang harus disiapkan sampai dos and don'ts dalam pembuatan visa ke luar negeri.

Kami juga berbagi tempat wisata menarik di Selandia Baru, dan daftar restoran yang wajib dikunjungi untuk para pecinta kuliner selama berada di negeri awan putih panjang ini.

Andy juga senang banget nih guys review produk-produk menarik yang pastinya bakal bermanfaat banget untuk kehidupan sehari-hari kalian.

Kita juga punya tips dan trik paling jitu buat kalian yang ingin merantau ke New Zealand, baik itu ingin sekolah atau mungkin mau kerja di luar negeri.

Yuk, kirimkan pertanyaanmu di kolom komentar video ini! Pertanyaan menarik akan kami buatkan video khusus, ya.

Tanpa sebuah paksaan, silakan SUBSCRIBE sekarang dan nyalakan loncengnya untuk update terbaru dari Andy Saputra sekeluarga, Youtuber Indonesia di Selandia Baru!

Kita sangat mengapresiasi jika kalian bisa share tentang channel ini dan video-videonya ke temen-temen kalian semua, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Wisata petik strawberry sendiri, makan stroberi dari pohon SEPUASNYA di ZaberriWorld, Selandia Baru


Siapa yang suka makan strawberry? Dari pada beli strawberry mahal di supermarket, mending ikut wisata strawberry di ZaberriWorld, Selandia Baru yuk!

Dalam video kali ini, kita main di kebun strawberry di ZaberriWorld, Selandia Baru. Mumpung sekarang Selandia Baru sedang memasuki musim panas. Tempat ini bisa jadi salah satu spot paling menarik buat kalian yang ingin melakukan wisata edukatif bersama anak.

Tentunya sambil ngemil strawberry sepanjang jalan ya.

Wisata strawberry di ZaberriWorld, Selandia Baru juga mengizinkan kita untuk petik strawberry sendiri dan makan strawberry sepuasnya on the spot. Jadi bisa bener-bener puas nih makan strawberry.

Strawberry yang disajikan juga bukan main guys, sangat gemuk, empuk, dan manis sekali.

Buat kalian yang suka makan olahan fresh strawberry. Wisata strawberry di ZabberiWorld, Selandia Baru juga menyediakan booth menarik. Mereka menyajikan berbagai makanan olahan fresh strawberry yang rasanya bikin speechless guys! Jayden sampai tidak bisa berkata-kata saking enaknya.

Yang belum pernah ikut wisata petik strawberry, yuk coba saksikan pengalaman kita di wisata petik strawberry ZaberryWorld, Selandia Baru.

00:00 Intro
00:37 Main ke ZaberriWorld, Selandia Baru
01:11 Harga tiket masuk wisata strawberry
01:57 Pemandangan kebun strawberry
02:26 Tutorial cara petik strawberry
02:53 Enak Jensen?
03:40 Strawberry jumbo semua
04:17 Daddy juga mau Jayden
05:32 Bisa petik blueberry juga?
06:18 Perbandingan harga strawberry
06:57 Cara Jayden petik strawberry
07:45 Kecantikan bunga strawberry
08:24 Saat Andy petik strawberry …
09:00 Andy menyerah
09:40 Jangan menyerah Jensen
10:33 Booth olahan fresh strawberry
12:02 Jensen juga mau?
14:40 Jayden makan es krim ?!
14:55 Keran lockdown …
15:34 Closing bersama Jayden

Nama venue:
ZaberriWorld
340 Riverhead Road
Riverhead, Auckland 0892
New Zealand

Para pecinta fresh strawberry pada ngiler gak nih? Coba sebutin wisata petik strawberry yang asik di kotamu!

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Piknik di Pantai Omaha: Spot rekreasi piknik populer bersama anak di Selandia Baru 🌊🏖🧺


Mau piknik di taman? Cari playground seru? Atau ingin tempat rekreasi dengan pemandangan lepas pantai berpasir hitam? Yang lagi cari spot piknik, yuk cobain Omaha Beach. Andy paling tahu nih cara menikmati view Pantai Omaha, dengan sekaleng Jack Daniel & Coke tentunya!

Dalam video ini, kita mau rekreasi ke salah satu spot piknik paling populer di Selandia Baru, yaitu Omaha Beach. Yang paling menarik dari Pantai Omaha adalah area rekreasi ini luas banget lho.

Buat yang mau piknik di taman bisa banget main ke sini. Taman di area luar Omaha Beach dipenuhi dengan lahan hijau yang luas, lengkap dengan pepohonan rindang bersama meja dan kursi taman. Area ini cocok banget buat kalian yang mau lunch bareng keluarga.

Jayden malah seneng banget nih muter-muter main sepeda di area hijau yang asri banget ini. Kalau beruntung, kalian juga bisa kasih makan burung-burung liar yang ramah banget sama keberadaan manusia.

Di areal Omaha Beach juga ada playground atau taman bermain yang lumayan menyenangkan. Area taman bermain di sini bersebelahan dengan area hijau untuk piknik yang tadi guys, jadi para orang tua bisa nyantai di area hijau sambil nungguin para kiddo main di playground.

Berpetualang sedikit lebih jauh, di sini juga ada area lepas Pantai Omaha lho. Kalian bisa piknik dan snacking di sini sambil menikmati view pantai berpasir hitam yang pastinya bersih dan asri banget.

Andy memang paling tau banget gimana cara menikmati keindahan pantai. Tentunya dengan sekaleng Jack Daniel & Coke. Para pecinta Whiskey and Coke mana suaranya?

Yuk, yang lagi cari spot piknik, saksikan keseruan kita di Omaha Beach sekarang!

00:00 Intro
00:39 Keindahan panorama alam Selandia Baru
01:11 Pemandangan Omaha Beach
01:28 Piknik di taman Pantai Omaha
04:05 Jayden mau kasih makan Burung
05:48 Lagi ngapain Jensen?
06:52 Playground Omaha Beach
08:09 Andy jadi Rescue Team
10:33 Gendong kursi dulu, yuk
11:22 Snacking di pinggir Pantai Omaha
12:38 Jack Daniel & Coke
14:23 Berjemur gaya duduk bersama Andy
14:45 Jayden sudah makan?
15:58 Tutorial rebahan ala Thirza
16:26 Burung suka chips, eh?
16:55 Gambar dinosaurus di pasir pantai
18:07 Closing

Spot rekreasi piknik:
Omaha Beach
Broadlands Drive, Omaha 0986, New Zealand

Kalian kalau rekreasi suka minum apa nih? Pada doyan Whiskey & Coke seperti Andy, gak ya?

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Sistem belanja selama Lockdown di Selandia Baru: Click and Collect ala Contactless System


Gimana kabar lockdown di kotamu? Kalau kita di Selandia Baru harus pakai contactless system lho!

Dalam video ini, kita lagi belanja untuk Natal nih guys. Kali ini kita mau keliling-keliling tempat belanja yang ada di sekitaran Albany. Menariknya ya guys, tempat belanja di sini menerapkan sistem yang berbeda-beda.

Kalian bisa mengunjungi Mitre 10 MEGA Albany dan Westfield Albany untuk pengalaman belanja dengan sistem click and collect. Sistem belanja click and collect ini menarik banget lho guys, sistem ini memungkinkan kalian untuk memesan barang, baik itu secara online, maupun melalui telepon.

Barang yang sudah kalian pesan kemudian akan diantarkan ke tempat kalian berada, jadi kalian tidak perlu pusing menghabiskan waktu untuk cari barang karena barangnya akan datang sendiri ke area mall tempat kalian berada. Menarik banget ya guys sistem belanja click and collect ini.

Kalau kalian tipe yang suka belanja on the spot, kalian bisa mengunjungi bagian lain dari Westfield Albany yang masih menyediakan layanan belanja on the spot. Sistem belanja langsung di sini juga aman banget guys. Mereka membatasi jumlah pengunjung di pusat perbelanjaan, jadi kalian bisa lebih nyaman belanjanya. Kalian juga bisa dapet jalur khusus nih guys, kalau membawa anak seperti kami. Jadi tidak perlu mengantri dari awal lagi deh.

Penasaran, gimana sih shopping di Selandia Baru saat lockdown? Yuk, saksikan videonya sekarang!

00:00 Intro
00:29 Ini antrian belanja?!
00:56 Belanja sambil nyantai di mobil ala Mitre 10
02:44 Beli filter ini harus nunggu lockdown level 3
03:55 Cukup telepon barang datang di Westfield Albany
05:40 Suasana belanja di Westfield Albany
08:08 Pendapat Jayden soal lockdown, gimana Jayden?
08:34 Aturan bertemu Santa Claus
08:56 Sistem Traffic Light di Selandia Baru
09:59 Kita dapat jalur khusus!
12:20 Mau yang mana Jayden?
12:57 Check out masa gini?
13:32 Makan siang di PappaRich Albany
14:52 Closing
15:26 Kenapa Jensen tidak pakai masker?
16:02 Jayden mau unboxing
16:33 Suasana playground anak
17:05 Botany Town Centre
17:31 Dilarang makan dan minum, kenapa?
18:26 Sylvia Park
18:51 Cara anak main di mall?
19:14 Seperti milik sendiri, eh?

Lokasi tempat belanja kita hari ini:

  • Mitre 10 MEGA Albany
    260 Oteha Valley Road, Albany, Auckland 0632, New Zealand
  • Westfield Albany
    219 Don McKinnon Drive, Albany, Auckland 0632, New Zealand
  • PappaRich Albany
    29 Don McKinnon Drive, Albany, Auckland 0632, New Zealand
  • Botany Town Centre
    588 Chapel Road, East Tāmaki, Auckland 2016, New Zealand
  • Sylvia Park
    286 Mount Wellington Highway, Mount Wellington, Auckland 1060, New Zealand

Gimana menurut kalian sistem belanja selama lockdown di Selandia Baru? Sistem belanja mana nih yang jadi favorit kalian?

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Acara buka kado ulang tahun anak 4 tahun ditengah pandemi: Jayden’s 4th Birthday Auckland Lockdown


Meski sekarang di Auckland masih lockdown level 3, bukan berarti saat anak ulang tahun nggak bisa merayakan dengan ritual buka kado.

Lockdown level 3 di Auckland tidak membuat teman-teman Jayden lupa untuk ngasih kado buat Jayden.

Yuk saksikan acara buka kado ulang tahun ke-4 Jayden dari teman-teman.

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Ulang tahun anak di masa pandemi: Jayden's 4th Birthday di rumah saat Auckland Lockdown level 3


Beginilah acara perayaan ulang tahun anak saat PPKM, karena Auckland masih lockdown level 3, kita nggak bisa undang teman untuk datang kerumah kita, akhirnya kita bikin pesta ulang tahun sendiri untuk Jayden, dengan bahan seadanya, karet elastis pun kita pakai untuk menggantung hiasan ulang tahun Jayden. Tonton video ini dari awal sampai selesai untuk melihat semua drama dan kejutannya ya!

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 
Top