• Most COVID-19 rules have ended in New Zealand.
    • You must still isolate for 7 days if you have COVID-19.
    • You must wear a face mask in healthcare facilities, such as hospitals. International travellers will not need proof of COVID-19 vaccination.
    From 13 September 2022, to enter New Zealand, you do not need proof of vaccination.

Setelah cuplikan sebelumnya di part 2 yaitu perjalanan yang cukup panjang dari Selandia Baru menuju Singapura, akhirnya The Saputras sampai juga di Bandara Changi Airport. Selanjutnya di dalam video part 3 ini The Saputras akan melanjutkan perjalanan lagi menuju Indonesia nih guys.

Sebelumnya The Saputras menempuh perjalanan panjang selama 10 jam dari Auckland menuju Singapore Changi Airport. The Saputras tiba di Singapura pukul 06:36 pagi hari. Setelah tiba di bandara, The Saputras mencari tempat transfer ke gate C15. Selama perjalanan yang panjang tersebut, ketiga anak Andy dan Thirza bisa diajak kerjasama dan tidak rewel nih guys. Saat menuju lokasi transfer lounge C15 menempuh perjalanan yang cukup jauh sekitar 5 km dengan jalan kaki. Suasan di Singapore Changi Airport cukup ramai dan padat.

Saat transit di Singapura, karena perjalanan yang cukup melelahkan maka Andy memutuskan untuk membeli minuman di The Coffee Bean & Tea Leaf untuk menghilangkan rasa capek selama perjalanan panjang dan tidak lupa juga membeli oleh-oleh untuk keluarga di Indonesia. Saat pertama kali tiba di Singapura, terdapat perbedaan udara yang cukup terasa sampai Andy dan Thirza merasa cukup panas nih guys.

Setelah perjalanan panjang menuju transfer lounge C15, akhirnya tiba di tempat ruang tunggu. Jayden sudah tidak sabar bertemu dengan opa oma di Indonesia nih guys. Selama 2,5 jam The Saputras transit di Singapura lalu melanjutkan perjalanan kembali menuju Indonesia hingga akhirnya saat yang ditunggu-tunggu yaitu The Saputras telah sampai di Indonesia dan bagasi mereka sudah lengkap serta siap bertemu dengan keluarga besar.

Penasaran bagaimana perjalanan The Saputras sampai di Indonesia ? Tonton sampai habis ya!

00:00 Cuplikan video sebelumnya
00:18 Intro
00:36 Sampai di Singapura
02:00 Mencari tempat transfer gate C15
02:24 Suasana di Bandara Changi Singapura
02:43 Andy cobain minuman di The Coffe Bean & Tea Leaf
03:16 Jayden cobain minum kopi
03:37 Beli oleh-oleh untuk keluarga di Indonesia
03:59 Justin tertidur pulas
04:12 Andy dan Thirza kepanasan di Singapura
04:25 Masuk ke transfer lounge C15
04:55 Cek lokasi bagasi The Saputras
05:24 Akhirnya sampai di dalam ruang tunggu
05:36 Jayden tidak sabar ketemu oma opa di Indonesia
06:25 Jayden excited saat boarding
07:06 Perjalanan dari Singapura ke Jakarta
07:46 Makanan pesanan Thirza
07:59 Makanan pesanan Jayden
08:35 Landing di Bandara Internasional Soekarno-Hatta
08:55 Bagasi The Saputras sudah lengkap
09:02 Pengecekan customs declaration
09:14 Closing

Gimana nih menurut kalian dengan perjalanan The Saputras menuju Indonesia? Jika kalian ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar ya guys!

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 
 Short URL:
Top