Farm manager

trice

New member
User ID
1849
Joined
18 Jan 2024
Messages
1
Reaction score
0
Points
1
Halo ko andyjsap. Jika sy mengambil jurusan farm manager. Apakah kelak bila sy bekerja di bidang farm manager, lokasi kerja nya jauh diluar kota? Soalnya sy dan istri lebih prefer bisa tinggal di kota seperti di kota Auckland slh satunya. Kalau boleh tau apa saja pekerjaan farm manager selain vaksin hewan? Seperti yg prnh ko andy mentioned di video youtube. Thank you.
 
Halo @trice, terima kasih atas pertanyaan Anda. Memang benar, sebagai farm manager, lokasi kerja biasanya akan berada di daerah pedesaan atau suburb, karena ini adalah tempat di mana kebanyakan kegiatan pertanian berlangsung. Namun, banyak farm manager memiliki kehidupan yang berkualitas dengan rumah di lifestyle block yang menyajikan kombinasi antara kehidupan pedesaan dan kemudahan-kemudahan modern.

Tugas seorang farm manager cukup beragam dan melampaui sekadar vaksinasi hewan. Ini termasuk mengelola operasi harian pertanian, merencanakan dan mengawasi penanaman, pemeliharaan, dan panen tanaman, mengatur pembiakan dan perawatan hewan ternak, mengelola anggaran dan keuangan pertanian, serta memastikan kepatuhan terhadap regulasi lingkungan dan keselamatan. Dengan kata lain, farm manager bertanggung jawab atas keseluruhan kinerja dan produktivitas pertanian.

Meskipun pekerjaan ini memang sering berlokasi di luar kota besar seperti Auckland, ini memberikan peluang untuk gaya hidup yang berbeda, yang banyak orang temukan sangat memuaskan. Namun, jika Anda dan istri lebih suka tinggal di area perkotaan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pilihan karir lain yang juga termasuk dalam 'Green List Roles', seperti Quantity Surveyor.

Video terkait:

Saran saya, pilihlah pekerjaan yang termasuk dalam 'Green List Roles' terlebih dahulu untuk memudahkan proses mendapatkan resident visa. Setelah Anda memiliki resident visa, Anda memiliki fleksibilitas lebih untuk mengubah karir atau pindah ke pekerjaan lain yang sesuai dengan preferensi Anda. Dengan resident visa, Anda mendapatkan hak yang sama dengan warga negara Selandia Baru, termasuk akses ke layanan kesehatan, pendidikan, serta hak untuk bekerja dan tinggal di Selandia Baru secara permanen.

Jadi, pertimbangkan baik-baik pilihan Anda dan apa yang terbaik bagi Anda dan keluarga. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau butuh bantuan, jangan ragu untuk menghubungi saya. Semoga berhasil!
 
 Short URL:
Back
Top