• Most COVID-19 rules have ended in New Zealand.
    • You must still isolate for 7 days if you have COVID-19.
    • You must wear a face mask in healthcare facilities, such as hospitals. International travellers will not need proof of COVID-19 vaccination.
    From 13 September 2022, to enter New Zealand, you do not need proof of vaccination.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan resident visa Selandia Baru, terdapat beberapa syarat dan langkah-langkah yang harus kalian penuhi. Dalam video kali ini, Andy akan membagikan tips ke kalian bagaimana cara mendapatkan resident visa Selandia Baru.

Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan resident visa. Cara pertama yaitu dengan syarat harus mendapatkan gaji 2 kali lipat dari upah rata-rata di Selandia Baru yaitu $55,52 per jam. Untuk tingkat satu atau direct residence bisa mengajukan resident secara langsung, sedangkan untuk tingkat kedua harus tinggal di Selandia Baru selama 2 tahun sebelum bisa mendapatkan resident visa. Cara kedua yaitu melalui entrepreneur category yang terdiri dari dua langkah.

Selain itu, terdapat pula cara lain melalui investment category dan partnership category. Untuk kategori investasi baru akan dirilis pada tanggal 19 September 2022 mendatang dengan syarat melakukan investasi sekitar NZ $15 juta dalam investasi semi-aktif atau NZ $5 juta dalam investasi langsung. Untuk kategori partnership membutuhkan beberapa dokumen pendukung yang menunjukkan bahwa antara partner kalian sudah tinggal bersama setidaknya 12 bulan. Dokumen pendukung tersebut diantaranya yaitu bukti keuangan, bukti hubungan yang asli dan stabil, surat dukungan terbaru dari teman dan keluarga, foto kebersamaan berdua, dan sebagainya.

Informasi mengenai cara mendapatkan resident visa Selandia Baru ini valid per 24 Agustus 2022. Penasaran bagaimana cara mendapatkan resident visa Selandia Baru? Tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
00:56 Work to Residence Visa
02:18 [WtR visa] Jika persyaratan gaji dinaikkan
02:59 Entrepreneur category
03:02 [EC] Langkah pertama
03:19 [EC] Langkah kedua
04:29 Investment category
04:39 [IC] Syarat dasar dengan cara investment category
05:05 Partnership category
05:51 [PC] 1. Dokumen pendukung untuk partnership visa
06:14 [PC] 2. Bukti hubungan yang asli dan stabil
06:36 [PC] 2a. Surat referensi dari teman dan keluarga
07:19 [PC] 2b. Foto kebersamaan
07:29 [PC] 2c. Bukti kewajiban bersama / aset bersama
08:03 [PC] 2d. Bukti hadiah, melakukan kegiatan / liburan bersama
08:38 [PC] 3. Bukti hidup bersama
09:13 [PC] 4. Cara membuat relationship timeline
10:01 Closing

Gimana nih menurut kalian tentang cara mendapatkan resident visa Selandia Baru? Jika kalian ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar ya guys!

Informasi terbaru seputar Immigration New Zealand, klik alamat website resmi INZ:
www.immigration.govt.nz

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 
 Short URL:
Top