• New Zealand COVID-19 Protection Framework is now in place: Traffic light settings.

    Health tips to prevent the spread of COVID-19:
    • Wash your hands frequently;
    • Maintain 2 meters social distancing;
    • Minimise outdoor activities.
    Stay safe in your bubble!

Andy dapat surprise ternyata Thirza hamil lagi! Ini adalah kehamilan keempat Thirza dan Jayden excited banget lho akan punya adik lagi. Kita juga mau berbagi tentang gimana sih proses pemeriksaan kehamilan di Selandia Baru.

Video ini diawali dengan surprise Thirza untuk Andy. Kita senang banget nih guys akan kedatangan new baby on The Saputra Family.

Salah satu bagian paling menarik dari proses pemeriksaan kehamilan di Selandia Baru adalah seluruh biayanya gratis. Ini karena Andy sekeluarga sudah punya resident visa untuk menetap di Selandia Baru.

Selandia Baru juga peduli banget lho tentang kesejahteraan ibu hamil. Karena setelah pemeriksaan USG pertama yang menyatakan Thirza positif hamil, kami kedatangan paket yang isinya hadiah untuk ibu hamil. Mulai dari buku panduan, brosur promosi, dan lain sebagainya. Tanpa diragukan lagi, semuanya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Penasaran gimana proses pemeriksaan kehamilan di Selandia Baru dan gimana semangat Andy dan Jayden kedatangan new baby on the family? Yuk saksikan videonya sekarang!

00:00 Intro
00:48 Surprise untuk Andy!
02:28 Periksa midwife pertama kali
03:52 Mommy dapat apa?
04:56 Hadiah untuk ibu hamil di Selandia Baru
06:06 Periksa midwife untuk kehamilan 12 minggu
06:47 Test darah untuk kehamilan 12 minggu
07:50 Anatomy scan untuk kehamilan 20 minggu
08:51 GENDER REVEAL PARTY !!!
11:24 Pesan Andy untuk calon orang tua
12:48 Closing

Gimana pendapat kalian tentang proses pemeriksaan kehamilan di Selandia Baru? Kalau proses pemeriksaan kehamilan di daerah kalian gimana?

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 
 Short URL:
Top