• Most COVID-19 rules have ended in New Zealand.
    • You must still isolate for 7 days if you have COVID-19.
    • You must wear a face mask in healthcare facilities, such as hospitals. International travellers will not need proof of COVID-19 vaccination.
    From 13 September 2022, to enter New Zealand, you do not need proof of vaccination.

Setelah cuplikan sebelumnya di part 1 adalah video tentang persiapan The Saputras menuju Bandara Internasional Auckland, selanjutnya di dalam video part 2 ini The Saputras mulai terbang menuju Singapura terlebih dahulu dan dengan berbagai aktivitas yang dilakukan di dalam pesawat.

Pesawat mulai berangkat dari Auckland pukul 12 malam dan akan transit di Singapura pada pagi hari. Perjalanan menuju Indonesia memakan waktu selama 10 jam. The Saputras mendapatkan tempat duduk yang nyaman yaitu di bagian tengah depan dengan bagian kaki yang lebih luas dan terdapat juga kasur khusus untuk Justin tidur, jika ada turbulensi nantinya bayi harus diambil dan dipasang seat belt serta covernya harus selalu dalam keadaan ditutup. Ini adalah waktu pertama kali bagi Jensen dan Justin naik pesawat terbang nih guys.

Di dalam pesawat, terdapat fasilitas steker atau colokan listrik sehingga bisa langsung charge alat elektronik apapun saat kehabisan baterai. Selain itu juga terdapat makan malam dengan menu ayam, jus, es krim dan lain-lain. Untuk menu makanan pesanan Andy dan Thirza yaitu beef, chicken, roti, canary squeeze, canary cheese, crackers, dan salad. Kegiatan Jayden, Jensen, dan Justin berbeda-beda selama di dalam pesawat, Jayden asyik nonton dan Jensen asyik makan buah-buahan, sedangkan Justin asyik tertidur.

Saat waktu telah menunjukkan pagi hari, The Saputras pun mendapatkan sarapan pagi di dalam pesawat. Menu sarapan Jayden berupa jus, salad, telur, sosis, hash brown, dan muffin. Sedangkan menu sarapan pagi Andy dan Thirza yaitu scramble egg, sosis, buah, yoghurt, kopi, dan jus. Untuk perjalanan The Saputras ke Indonesia masih berlanjut di video part 3 ya guys.

Penasaran bagaimana perjalanan The Saputras ke Indonesias selanjutnya? Tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
00:01 Cuplikan video Part 1
02:02 Pesawat mulai terbang
02:38 Kasur khusus Justin di pesawat
03:46 Jayden asyik nonton di dalam pesawat
04:26 Ada colokan listrik dalam pesawat
04:50 Jayden dapat banyak makanan
04:58 Menu makanan di dalam pesawat
05:20 Jensen asyik makan buah
05:38 Makanan pesanan Andy
06:20 Makanan pesanan Thirza
06:54 Jensen asyik makan roti
07:17 Jayden akhirnya tertidur
08:28 The Saputras tertidur kecuali Thirza
09:22 Waktunya sarapan pagi
09:41 Menu Jayden sarapan pagi
10:00 Menu sarapan pagi Andy dan Thirza
10:40 Closing

Gimana nih menurut kalian dengan perjalanan The Saputras ke Indonesia? Jika kalian ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar ya guys!

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 
 Short URL:
Top