• Most COVID-19 rules have ended in New Zealand.
    • You must still isolate for 7 days if you have COVID-19.
    • You must wear a face mask in healthcare facilities, such as hospitals. International travellers will not need proof of COVID-19 vaccination.
    From 13 September 2022, to enter New Zealand, you do not need proof of vaccination.

Setelah cuplikan sebelumnya di part 3 yaitu The Saputras sampai di Singapura dan melanjutkan perjalanan ke Indonesia. Selanjutnya di dalam video part 4 ini The Saputras bertemu dengan keluarga besar di Indonesia.

Perjalanan panjang dari Auckland menuju Indonesia akhirnya terbayarkan, karena The Saputras akhirnya bertemu dengan keluarga besar. Jayden dan Jensen sangat excited bertemu opa, oma, dan anggota keluarga lainnya. Suasana detik-detik saat bertemu keluarga terasa sangat mengharukan. Untuk pertama kalinya, keluarga bertemu dan melihat secara langsung Jensen dan Justin. Opa pun sangat bersemangat untuk menggendong Justin pertama kalinya.

Selain Justin, opa dan oma juga bahagia sekali karena bertemu dengan Jensen untuk pertama kailinya juga. Setelah pertemuan yang mengharukan dengan opa oma, Andy harus melakukan transfer dulu dari internasional terminal ke domestik terminal. Kemudian The Saputras melanjutkan perjalanan dari Jakarta ke Solo. Setelah perjalanan dari Jakarta, akhirnya sampai juga di Kota Solo, di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo. Total perjalanan The Saputras menuju Indonesia yaitu 15 jam (sudah termasuk transit), perjalanan yang cukup panjang nih guys.

Di bandara, Adik Thirza menunggu kedatangan The Saputras dan akhirnya setelah menunggu beberapa jam mereka pun bertemu dan saling melepas kerinduan satu sama lain. Selama perjalanan total 15 jam tersebut, anak-anak Andy dan Thirza sangat hebat karena bisa diajak kerjasama dan tidak rewel.

Penasaran bagaimana pertemuan The Saputras dengan keluarga di Indonesia ? Tonton sampai habis ya!

00:00 Cuplikan video sebelumnya
00:20 Intro
00:40 Jayden dan Jensen siap bertemu opa oma
00:59 Bertemu keluarga di Indonesia
01:30 Justin digendong opa pertama kali
01:59 Transfer dari Internasional terminal ke domestik terminal
02:40 Jayden dapat stroller di bandara Soetta
02:45 Jensen naik bus di Indonesia
02:56 Sampai di Kota Solo
03:32 Kakak dan adik Thirza menunggu kedatangan The Saputras
06:13 Akhirnya bertemu keluarga besar Thirza
07:26 Thirza bertemu dengan adiknya
07:51 Jayden dan saudara perempuannya gandengan tangan
08:38 Andy bertemu dengan adiknya Thirza
09:46 Closing

Gimana nih menurut kalian tentang pertemuan The Saputras dengan keluarga di Indonesia? Jika kalian ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar ya guys!

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 
 Short URL:
Top