• Most COVID-19 rules have ended in New Zealand.
    • You must still isolate for 7 days if you have COVID-19.
    • You must wear a face mask in healthcare facilities, such as hospitals. International travellers will not need proof of COVID-19 vaccination.
    From 13 September 2022, to enter New Zealand, you do not need proof of vaccination.

Memasuki waktu sekolah, semua anak-anak pasti akan menyiapkan berbagai perlengkapan sekolah seperti peralata sekolah. Dalam video kali ini, Andy akan membagikan ke kalian tentang persiapan keperluan peralatan sekolah Jayden di Selandia Baru.

Sekolah di Selandia Baru dimulai saat anak masuk usia 5 tahun, oleh sebab itu Jayden pun sudah mulai mempersiapkan peralatan sekolah nih guys. Untuk membeli peralatan sekolah di Selandia Baru dapat dibeli di website https://www.schoolpacks.co.nz

Cara memesan produk sangat mudah, hanya memasukkan nama sekolah dan tingkatan atau kelas dari siswa yang bersangkutan kemudian akan muncul produk peralatan-peralatan sekolah yang dapat dipesan. Peralatan sekolah tersebut dapat digunakan untuk satu tahun kedepannya.

Andy membeli sepaket, isi 18 produk peralatan sekolah dengan total harga $92,41. Peralatan sekolah yang dibeli untuk persiapan sekolah Jayden yaitu facial tissue, pensil, stabilo, lem, penghapus, spidol, pensil warna, krayon, tas buku, buku gambar, buku tulis, buku bacaan, buku latihan menulis, alas untuk menulis, dan stiker buku. Tas buku tersebut memiliki ukuran yang pas untuk buku-buku yang kecil maupun besar dan peralatan lainnya selain buku. Semua barang-barang tersebut akan digunakan oleh Jayden selama tahun pertama sekolah.

Kelebihan dari sistem membeli peralatan sekolah tersebut adalah barang peralatan sekolah yang dimiliki setiap siswa sama sehingga tidak ada pinjam meminjam antara teman. Selain itu orang tua tidak perlu repot-repot membeli peralatan sekolah ke toko, karena tinggal pesan di website kemudian sudah disiapkan dan diantarkan ke rumah. Untuk di Selandia Baru, pada hari pertama sekolah nanti tas yang akan dibawa ke sekolah akan di letakkan di loker masing-masing, sehingga saat pulang-pergi anak-anak tidak perlu membawa yang tas berat.

Penasaran dengan apa saja peralatan sekolah Jayden? Tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
00:40 Sistem sekolah di Selandia Baru
01:17 Jayden pesan 18 produk peralatan sekolah
01:19 Cara membeli peralatan sekolah untuk anak di Selandia Baru
03:19 Jayden unboxing peralatan sekolah
03:43 Ada checklist produk
03:56 Pengemasan produk rapi dan bagus
04:03 Ada 2 box facial tissue
04:16 Ada 5 glue sticks
04:44 Dua buah penghapus
05:07 Dapat banyak pensil
05:44 Ada pens medium tip dan point marker
05:54 Jayden punya pensil warna dan krayon
06:34 Dapat tas buku
06:43 Ada dua warna stabilo
06:56 Dapat buku menggambar
07:07 Jayden punya buku tulis, buku bacaan, dan buku latihan menulis
08:02 Jayden juga dapat alas untuk menulis
08:14 Dapat stiker buku
08:38 Isi dari buku belajar menulis
09:20 Isi dari buku bacaan dengan bonus stiker
11:28 Ada stiker-stiker buku yang lucu
12:03 Tas buku yang cukup besar
13:43 Peralatan sekolah Jayden sudah siap
14:43 Closing

Gimana nih menurut kalian tentang persiapan perlatan sekolah Jayden? Jika kalian ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar ya guys!

Website untuk membeli produk peralatan sekolah di Selandia Baru:

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 
 Short URL:
Top