• Most COVID-19 rules have ended in New Zealand.
    • You must still isolate for 7 days if you have COVID-19.
    • You must wear a face mask in healthcare facilities, such as hospitals. International travellers will not need proof of COVID-19 vaccination.
    From 13 September 2022, to enter New Zealand, you do not need proof of vaccination.

Jayden telah lulus dari TK dan akan merayakan hari kelulusannya di sekolah bersama guru-guru dan teman-temannya. Dalam video kali ini akan menampilkan perayaan hari kelulusan Jayden.

Pada hari kelulusan Jayden, Andy dan Thirza menyiapkan hadiah untuk guru-guru Jayden sebagai ucapan terima kasih. Hadiah tersebut berupa coklat dan permen yang dikemas dalam suatu jar dan goodie bag. Di dalam masing-masing jar terdapat ucapan terima kasih dari Jayden. Selain itu, terdapat pula kartu ucapan yang diberikan oleh Jayden untuk guru-gurunya.

Jumlah guru Jayden di sekolah yaitu sebanyak 7 orang dan untuk guru yang membantu sebanyak 4 orang, sehingga Jayden akan memberikan hadiah untuk 11 orang. Setelah semua hadiah sudah siap, maka Andy dan Thirza pun berangkat menuju sekolah Jayden untuk menghadiri acara kelulusan Jayden.

Acara kelulusan Jayden sederhana dan sangat terasa persaudarannya, terdapat pula acara menyanyi bersama antara Jayden, guru Jayden, dan teman-temannya. Acara dilanjutkan dengan Jayden memindahkan letak foto dirinya dari yang sebelumnya merupakan murid taman kanak-kanak menjadi murid sekolah dasar.

Penasaran dengan kemeriahan acara kelulusan Jayden? Tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
00:46 Menyiapkan hadiah untuk guru Jayden
01:22 Penulisan nama guru-guru Jayden
02:02 Pembuatan kartu ucapan
03:44 Memasukkan hadiah ke dalam goodie bag
03:53 Tips saat memberikan hadiah ke orang lain
05:14 Hadiah sudah siap
05:50 Sampai di sekolah Jayden
06:07 Acara kelulusan Jayden
08:36 Menyanyi lagu bersama guru dan teman-teman
09:36 Jayden memindahkan fotonya
11:14 Aturan sekolah Jayden
11:47 Closing

Gimana nih menurut kalian tentang acara kelulusan Jayden? Jika kalian ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar ya guys!

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 
 Short URL:
Top