• Most COVID-19 rules have ended in New Zealand.
    • You must still isolate for 7 days if you have COVID-19.
    • You must wear a face mask in healthcare facilities, such as hospitals. International travellers will not need proof of COVID-19 vaccination.
    From 13 September 2022, to enter New Zealand, you do not need proof of vaccination.

Unboxing & Review

Playlist from Andy Saputra videos on YouTube

Review Carbon Fiber Slim Wallet | Slide One Modular Wallet : Dompet Modis dan Praktis Masa Kini


Seiring dengan kemajuan teknologi di masa kini, banyak pula barang-barang yang dimodifikasi menjadi lebih praktis. Salah satunya yaitu dompet. Nah dalam video kali ini, Andy akan melakukan review tentang dompet modular yang praktis dan keren nih guys.

Sebelum dompet modular berkembang, orang-orang biasanya menggunakan dompet yang terbuat dari kulit atau leather wallet yang juga terbukti cukup awet selama bertahun-tahun. Namun di zaman sekarang, dompet modular semakin populer dan dikenal banyak orang karena bentuk dompet yang praktis. Aviator wallet ini terbuat dari carbon fiber, sehingga model dompet sangat ringan. Saat membeli dompet ini, kalian juga akan diberi satu obeng yg berfungsi untuk membuka atau memodifikasi modular.

Dompet modular ini handmade atau dibuat dengan tangan karena dompet ini dibuat satu-persatu sesuai dengan pesanan kita. Untuk harga dari aviator wallet ini cukup bervariasi mulai dari €65, jika kalian hendak customize dompet maka harganya lebih bervariasi lagi hingga €1,100. Dompet ini dirancang untuk metode pembayaran cashless, namun kalian juga bisa request jika ingin ada bagian dompet untuk meletakkan uang cash.

Aviator wallet ini dapat diisi kartu dengan jumlah maksimum yaitu 20 kartu. Saat melakukan pemesanan, kalian bisa request untuk jumlah slot kartu pada dompet. Untuk karet dari strap aviator wallet ini juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga dompet akan awet selama bertahun-tahun. Aviator wallet ini terdiri dari beberapa bahan seperti alumunium, carbon fiber, dan titanium yang bisa kalian pilih saat melakukan pesanan. Nah bagi kalian yang ingin punya aviator wallet ini juga, kalian bisa dapetin dengan diskon 20% untuk semua produk aviator wallet dengan klik link https://cya.nz/aviatorwallet

Penasaran dengan review carbon fiber Aviator wallet ? Tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
01:22 Model dompet modular
01:33 Petunjuk dompet modular
01:44 Bahan dompet modular
02:10 Dompet handmade
02:23 Harga aviator wallet
03:38 Uji ketebalan dompet biasa vs aviator wallet
03:56 Cara mengeluarkan kartu dari dompet modular
04:07 Fungsi RFID shield
06:10 Jumlah maksimum kartu
07:20 Kelemahan dompet kulit
08:01 Ada bagian slot untuk uang cash
08:19 Cara mengambil kartu
10:23 Praktis dimasukkan di kantong
12:01 Bentuk aviator wallet
12:17 Cara kerja dari aviator wallet
13:49 Jenis-jenis bahan aviator wallet
14:37 Cara ganti strap dompet
17:31 Closing

Gimana nih menurut kalian tentang review carbon fiber aviator wallet ? Jika kalian ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar ya guys!

Untuk dapat diskon 20% semua produk Aviator wallet:

Lebih suka dompet kulit? Cobain Bellroy:

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Unbox & Review DJI Mic Indonesia, wireless mic terbaik untuk para vlogger & konten kreator 📹🎤👍


Bagi kalian yang suka membuat vlog tentu membutuhkan peralatan untuk mendukung vlog kalian agar menghasilkan video yang bagus. Dalam video kali ini, Andy akan membagikan informasi ke kalian tentang salah satu alat vlog yaitu mic dari perusahaan DJI.

Mic dari DJI ini sangat cocok untuk kalian yang suka membuat vlog karena bentuk unit mic yang kecil. Harga dari DJI Mic ini yaitu $619 menurut harga resmi di Selandia Baru. Selain mic, kalian juga akan mendapatkan pouch yang berisi manual book, charging cable, camera audio cable (3.5 mm TRS), dan windscreen x2. Untuk charging yaitu tipe USB-A tp USB-C. Memiliki input sebesar 5V / 3,5 A dan output sebesar 5V / 0,5 A. Unit mic ini sudah otomatis siap dengan fitur monitoring yang bagus dan terlihat dengan jelas kondisi sinyal dan baterai.

DJI Mic ini juga bisa langsung merekam ke memory internal tanpa melalui unit apapun. Terdapat pula charging port untuk USB-C dan 2 port bawaan berupa mobile phone adapter (lightning) untuk iPhone dan mobile phone adapter (Type-C) untuk Android atau device lainnya, selain itu bisa juga digunakan untuk ke komputer. Kelebihan dari DJI Mic ini yaitu jika sudah selesai menggunakan DJI receiver bisa langsung masukin ke unit tanpa melepas konektornya dan juga mic dapat di lockscreen agar saat tersentuh masih aman serta dapat charging sambil recording.

Untuk unit transmitter terdapat USB-C dan microphone tambahan charging sambil recording. Jika ingin memasang mic pada baju pun aman karena terdapat magnet yang kuat. Untuk DJI Receiver memiliki internal memory 4 MB (hanya digunakan untuk upload firmware update) dan untuk DJI Transmitter memiliki Internal Memory 8 GB dan dapat menyimpan rekaman hingga 15 jam lebih.

Penasaran dengan bentuk dan review dari DJI Mic? Tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
00:56 Unboxing DJI Mic
01:30 Bentuk dari mic
01:49 Isi pouch
02:32 Charging USB-A to USB-C
02:56 Bentuk unit mic
03:28 Bagian samping mic
03:47 Ada charging pot
04:21 Semua unit magnetic
04:41 Ada 2 port bawaan
05:05 Cobain port lightning
06:03 Cobain ke hp menggunakan aplikasi voice memo
07:19 Bisa melihat level mic
07:29 Mic bisa di lockscreen
07:57 Unit transmitter
09:21 Cobanin channel kanan dan kiri
10:16 Mencoba rekam dengan mode stereo
10:27 Apa itu Mode Mono Safety Track?
11:55 Ada hot shoe adapter
12:40 Menu yang tersedia di DJI Receiver
13:41 Apa itu low cut?
15:11 Packaging dari DJI Mic
15:24 Fasilitas dari DJI Mic
16:36 Garansi DJI Mic
16:58 Closing

Gimana nih menurut kalian tentang DJI Mic? Jika kalian ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar ya guys!

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Unboxing & Review Kartu Kredit American Express Platinum : Tanpa Limit & Banyak Keuntungan 💳🛍✈️


Kartu American Express Platinum merupakan charge card yang dikeluarkan oleh perusahaan American Express. Kartu ini cukup banyak diminati orang-orang karena menyediakan banyak keuntungan dan rewards. Nah dalam video kali ini, Andy akan memberikan informasi ke kalian mengenai kartu American Express Platinum ini.

Berbeda dengan kartu kredit standar, kartu American Express Platinum ini tidak memiliki limit. Bahkan proses pengajuan kartu sampai kartu diterima oleh nasabah pun terbilang sangat cepat. Pengemasan kartu American Express Platinum ini juga sangat bagus, amplop yang digunakan untuk mengemas kartu juga menggunakan bahan premium. Selain itu terdapat pula welcome letter di dalamnya. Kartu ini terbuat dari logam (metal) sehingga sangat premium nih guys.

Di sisi depan kartu terdapat nomor keamanan (CID) pada bagian kanan, sedangkan di sisi belakang kartu terdapat nomor yang timbul dan kartu ini juga cukup tebal. Selain itu juga mendapatkan petunjuk bagaimana penggunaan kartu American Express Platinum ini. Kartu ini memiliki membership tahunan sebesar $1,250 per tahun sehingga sangat cocok bagi kalian yang sering melakukan transaksi besar. Syarat untuk pengajuan kartu ini yaitu memiliki penghasilan minimal $150,000 per tahun.

Kartu ini memiliki banyak keuntungan diantarnya kalian dapat memesan tiket pesawat, tiket nonton film, dan lain-lain hanya dengan telepon pihak American Express dan mereka akan langsung membelikan tiket tersebut untuk kita. Bahkan mayoritas toko atau merchant juga menerima pembayaran dengan kartu American Express. Pemegang kartu ini juga mendapatkan berbagai rewards lainnya, dengan penggunaan rata-rata $5,000 per bulannya, dalam satu tahun pengguna kartu ini bisa mendapatkan reward sebesar $1,200 sehingga hampir bisa menutup biaya membership nih guys.

Terdapat juga travel kredit sebesar $200 yang bisa kalian gunakan untuk memesan tiket pesawat, hotel, dan lain-lain dengan harga yang miring dengan memesan tiket di website https://travel.americanexpress.co.nz

Pemegang kartu ini juga bisa akses ke semua lounge secara gratis dan untuk setiap kartu bisa membawa satu tamu. Kartu platinum ini juga termasuk asuransi, layanan garansi kepuasan, dan masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya.

Penasaran tentang Kartu American Express Platinum ini? Tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
00:35 Proses approval dan pengiriman kartu yang cepat
01:26 Unboxing kartu American Express Platinum
01:53 Bentuk dan tampilan kartu
02:01 Sisi depan kartu
02:25 Sisi belakang kartu
02:57 Terdapat beberapa welcome pack
03:11 Petunjuk penggunaan kartu
03:45 Kartu American Express pertama kali
03:52 Biaya membership kartu per tahun
04:29 Keuntungan dari kartu American Express Platinum
05:15 Berbagai reward dari kartu American Express
05:57 Ada travel kredit
06:47 Bisa akses ke semua lounge
07:43 Mengumpulkan membership rewards
08:15 Bisa mendapatkan kartu tambahan sebanyak 4 kartu
08:30 Perjanjian pemegang kartu American Express
08:46 Pengalaman Andy menggunakan kartu American Express
09:35 Kartu platinum terdapat insurance
10:19 Layanan garansi kepuasan
11:59 Unboxing kartu American Express milik Thirza
12:24 Apa itu charge card?
13:26 Syarat pengajuan kartu American Express
13:34 Closing

Gimana nih menurut kalian tentang Kartu American Express Platinum ini? Jika kalian ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar ya guys!

Website untuk pesan tiket travel dengan Kartu American Express Platinum:

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

MacBook Air M1 di tahun 2022 apakah masih layak dibeli? Unbox dan review laptop bersama anak 4 tahun


Bagi kalian yang merupakan seorang pelajar, mahasiswa, maupun pekerja, tentu kalian membutuhkan laptop yang ringan dengan performa yang bagus dan harga terjangkau. Nah di video kali ini, Andy akan bagikan informasi mengenai laptop MacBook Air M1 yang memiliki performa mantap nih guys.

Apple MacBook Air M1 keluaran tahun 2020 ini merupakan laptop keluaran terakhir dari Apple karena dari Apple sendiri belum melakukan update dan akan dilakukan update ke model MacBook baru pada akhir 2022. MacBook Air M1 merupakan salah satu pilihan terbaik karena memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 17 juta rupiah. Dalam video ini, MacBook yang dipakai Andy memiliki storage 8 GB RAM dan 256 GB SSD dengan warna MacBook yang dipilih yaitu warna silver dan dengan ukuran layar 13 inch.

Pada layar MacBook Air M1 memiliki warna 400 nits brightness true tone technology dan pada Disk Utility MacBook Air M1 terdapat fitur Macintosh HD yang sangat menarik karena merupakan read only sehingga dapat melindungi macOS jadi lebih aman. Selain itu, terdapat fitur activation lock status yang berfungsi jika produk Apple yang kita miiki hilang maka semua barang apple yang kita miliki tidak bisa dicuri oleh orang karena orang tersebut tidak bisa melakukan aktivasi ulang. Penggunaan Apple MacBook Air juga tidak boros baterai. Kalian juga tidak perlu khawatir untuk storage MacBook Air M1 akan penuh karena sudah dimanage oleh iCloud.

Untuk performa dari MacBook M1 ini juga sangat kencang karena sudah menggunakan apple silicon. Selain itu, kalian bisa juga charge MacBook Air dengan menggunakan charger iphone dengan daya 20 watt. Nah untuk kalian yang ingin melakukan cek serial number apple kalian bisa cek di website : checkcoverage.apple.com karena pada website itu kalian bisa mengetahui informasi kapan produk apple mulai garansi dan juga akhir garansi. Selain itu, ada juga fitur Apple Care yang berfungsi jika ingin melakukan perpanjangan warranty, karena warranty bawaan dari Apple hanya selama 1 tahun sehingga jika ingin membeli tambahan warranty akan bertambah menjadi 3 tahun dan juga service yang diberikan Apple sangat baik jika kalian memiliki Apple care karena dapat melayani via telepon atau bahkan bisa juga mengirimkan teknisi ke rumah kalian.

Penasaran bagaimana bentuk dan performa dari Apple MacBook Air M1? Tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
00:40 Unboxing Apple MacBook Air (M1, 2020)
01:22 Performa MacBook M1
01:37 RAM dan SSD MacBook M1
01:51 Jayden unboxing Apple MacBook Air M1
02:35 Ada charger laptop sebesar 30 watt
03:00 Dapat stiker Apple
03:06 Kabel charger MacBook Air M1
03:56 Bagian kiri MacBook Air M1
04:08 Bagian kanan MacBook Air M1
04:29 Serial number Apple MacBook Air M1
04:34 Cara cek serial number produk Apple
05:09 Body dari Apple MacBook Air M1
05:30 MacBook Air M1 tidak punya Magic Bar
06:00 Andy coba set up laptop
06:22 Warna layar MacBook Air M1
06:38 Uji coba angle dari Apple MacBook Air M1
06:44 Jayden kaget hampir mematahkan MacBook Air
06:59 Ada fitur Touch ID
07:21 Apa kegunaan Apple Pay di MacBook?
08:13 Spesifikasi MacBook Air M1
08:30 Pemilihan RAM sesuai kegunaan
08:57 Display MacBook Air M1
09:08 Storage MacBook Air M1
09:16 Pembelian Apple Care
09:40 Apa itu Apple Care?
10:39 Disk Utility MacBook Air M1
12:41 Bagian sistem informasi
12:33 Fungsi activation lock status
13:41 Microphone MacBook Air M1
14:36 Activity monitor MacBook
15:16 Efisiensi core MacBook Air M1
15:58 Tentang charger MacBook Air M1
17:44 Trackpad MacBook Air
18:30 Cek kualitas webcam FaceTime HD Camera pada MacBook Air
19:43 Aksesoris USB-C to Digital AV multiport adapter
20:42 Andy cobain USB-C to Digital AV multiport adapter
21:52 Model terbaru USB-C to Digital AV multiport adapter
23:31 Penggunaan charger iPhone pada macbook air
24:21 Tes speaker Apple MacBook Air M1
25:19 Bentuk body Apple MacBook Air M1
25:56 Keunggulan dari Apple MacBook Air M1
26:17 Storage MacBook Air M1
27:08 Closing

Gimana nih menurut kalian tentang Apple MacBook Air M1? Jika kalian ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar ya guys!

Link untuk cek garansi produk Apple :

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Review dan Unboxing Mac Studio Indonesia Terbaru : Performa Kencang dan Penggunaan Watt Sangat Hemat


Mac Studio merupakan komputer Apple terbaru dengan bentuk yang kecil sehingga lebih ringkas. Penggunaan Mac Studio sangat disarankan oleh Andy Saputra nih guys. Jika kalian penasaran gimana performanya, tonton video ini karena ada review dan penjelasan lengkap dari Andy.

Selain produknya, Apple juga sangat memperhatikan box shipping mereka yang unik dan menarik. Untuk body dari Mac Studio sendiri cukup berat nih guys, tapi tampilan bentuknya tetap keren banget. Ada bagian pendingin, Wi-Fi, dan juga dapat juga kabel-kabelnya dengan lengkap.

Untuk kalian yang butuh rendering maka sangat disarankan oleh Andy untuk memilih Mac Studio dengan full 32 core GPU dan juga storage dengan 1 TB. Jika menggunakan Mac Studio dalam jangka panjang, jangan lupa untuk membeli AppleCare+ ya guys. Performa dari Mac Studio ini tidak perlu diragukan lagi guys karena kecepatannya kencang dan penggunaan watt yang lebih irit, jadi sangat cocok dan disarankan untuk kalian.

Penasaran dengan penjelasan detail dari Andy tentang produk Mac Studio? Tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
00:59 Box shipping dari Apple
03:27 Dapat stiker Apple yang besar
03:40 Desain box Apple yang keren
04:20 Kabel power clover
05:03 Bagian depan Mac Studio
06:34 Pendingin Mac Studio
06:55 Wi-Fi dari Mac Studio
07:05 Power supply Mac Studio
07:34 Tampilan bentuk Mac Studio
07:53 Urutan pemasangan kabel Mac Studio
08:17 Coba menyalakan Mac Studio pertama kali
09:25 Mengatur Touch ID dari Mac Studio
10:13 Cek menu About This Mac
11:06 Varian dari Mac Studio
11:26 Penjelasan Binned Processor Version
12:19 Konfigurasi spec Mac Studio milik Andy Saputra
12:45 Alasan mengapa menjadi berlipat-lipat jika dijadikan M1 Ultra
13:48 Spek Mac Studio yang paling cocok
13:56 Alasan mengapa 32 core CPU
14:16 Mengapa memilih storage 1 TB ?
14:46 Jika SSD kepenuhan
15:56 Jika menggunakan Mac Studio untuk jangka panjang
16:25 Aktivitas monitor Mac Studio
17:33 Percobaan install Dota 2 di Mac Studio
17:45 Kecepatan internet rumahan di Selandia Baru hingga 1Gbps
18:46 Coba buka dan main Dota 2 di Mac Studio
19:25 Dota 2 belum optimal di Mac Studio
20:52 Suhu CPU sebelum dan sesudah download Dota 2
22:05 Cek aktivitas monitor dari Mac Studio
23:24 Efisiensi penggunaan watt Mac Studio
23:46 Suhu Mac Studio yang lebih dingin
24:34 Pentingnya Time Machine
24:46 Tampilan menu graphics displays
25:13 Bagian menarik dari USB Mac Studio
25:51 Bagian menarik dari tombol power Mac Studio
26:32 Hal paling menarik dari Mac Studio
28:25 Closing

Gimana nih menurut kalian dengan produk Mac Studio ? Jika kalian ada pertanyaan atau saran, bisa tulis di kolom komentar ya!

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Review dan Unboxing Semua Apple Magic terbaru warna Black: Keyboard dengan Touch ID, Trackpad, Mouse


Produk Apple merupakan salah satu produk yang banyak dicari dan disukai oleh orang-orang, tak terkecuali produk the magic Apple. Nah kali ini Andy membeli produk mac studio, namun hanya 3 produk Mac Apple saja nih yang paketnya sudah datang. Andy bakal unboxing 3 produk tersebut agar kalian tahu detail bagaimana produknya.

Produk Magic Apple ini terdiri dari Keyboard, Trackpad, dan Mouse. Keyboard dari Apple yang terbaru yaitu berwarna hitam dengan harga Magic Keyboard sebesar $299. Untuk produk Magic Trackpad terbuat dari kaca dan memiliki harga yaitu $299. Sedangkan untuk produk Magic Mouse memiliki berat yang ideal sebesar 99 gram dan didapatkan dengan harga $149.

Kelebihan dari membeli produk-produk Apple ini adalah adanya 14 hari garansi kepuasan dari Apple. Jadi kalian tidak perlu khawatir nih guys. Kualitas pengiriman produk dari Apple juga bagus dan memuaskan dan saran dari Andy lebih baik jika kalian melakukan pembelian produk apple melalui Apple Online Store. Sebagai tambahan informasi, untuk produk Apple dengan warna space grey sudah tidak diproduksi lagi ya guys.

Jadi gimana nih guys, produk Magic Apple ini keren bukan? Kalau kalian penasaran gimana detailnya, tonton video ini dari awal sampai habis ya!

00:00 Intro
00:32 Unboxing 3 box Apple Magic
00:51 Cerita pesanan Andy
01:06 Kualitas shipping dari Apple
02:08 Unboxing Apple Magic Mouse
02:57 Unboxing Apple Magic Trackpad
03:31 Unboxing Apple Magic Keyboard dengan Touch ID
04:08 Kelebihan pesan lewat Apple Online Store
05:16 Produk Apple warna space grey sudah tidak diproduksi
06:00 Tampilan depan box Aplpe Magic Keyboard
06:06 Ada Touch ID pada keyboard
06:30 Unboxing Apple Magic Keyboard
07:07 Terdapat kabel bawaan pada Apple Magic Keyboard
07:47 Footage dari Apple Magic Keyboard
07:59 Penggunaan keyboard dengan kabel tanpa perlu bluetooth
08:28 Fungsi lain dari kabel Apple Magic Keyboard
09:10 Unboxing Apple Magic Trackpad
09:45 Tampilan atas Apple Magic Trackpad
10:20 Tampilan bawah Apple Magic Trackpad
10:36 Gesture apa saja yang ada di Apple Magic Trackpad
10:54 Unboxing Apple Magic Mouse
12:08 Berat Apple Magic Mouse
12:20 Gesture apa saja yang ada di Apple Magic Mouse
12:29 Clicking dari Apple Magic Mouse
13:30 Apple Wired Keyboard yang legendaris
14:07 Apple Mighty Mouse tahan banting
14:12 Alasan Andy suka Apple Wired Keyboard
15:03 Perbandingan Apple Wired Keyboard dengan Apple Magic Keyboard Touch ID
16:21 Perbandingan suara ketikan kedua Apple Keyboard
17:34 Tampilan ketiga produk magic Apple
18:01 Alasan Andy suka produk Apple
18:14 Scrolling mouse 360 derajat yang nyaman
18:27 Fakta menarik: Ada speaker dalam Apple Mighty Mouse
19:07 Closing

Bagaimana nih menurut kalian, produk magic Apple ini keren dan menarik bukan? Jika kalian ada pertanyaan, bisa tulis di kolom komentar ya!

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Review Laptop HP EliteBook 845 G8: Laptop dengan Garansi Panjang dan Punya Banyak Fitur Lengkap 💻


Penggunaan laptop selalu dibutuhkan oleh semua orang setiap harinya. Hampir setiap orang akan selalu membutuhkan laptop untuk pekerjaan maupun pendidikan atau sekadar untuk hiburan saja. Dalam memilih laptop kita harus benar-benar memperhatikan spesifikasi laptop dengan baik dan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan yaitu garansi dari sebuah laptop. Kali ini, Andy akan melakukan review laptop dengan spesifikasi bagus dan waktu garansi yang cukup lama.

Laptop dengan garansi selama 3 tahun ini yaitu laptop HP EliteBook 845 G8. Laptop ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus dengan ukuran layar laptop yang pas dan tidak terlalu besar yaitu 14 inch dengan layar matte finish sehingga tidak memantul saat laptop berada di outdoor. Processor dari laptop ini yaitu menggunakan AMD Ryzen 7 Pro 5850U dan untuk kabel charger dari laptop ini memiliki kualitas yang bagus dengan besar 65 watt. Laptop ini juga memiliki tombol keyboard yang nyaman digunakan.

Laptop HP EliteBook 845 G8 ini juga memiliki fitur face recognition dann fingerprint yang bisa digunakan untuk membuka laptop. Selain itu, terdapat pula tombol trackpoint. Nah tekrkait garansi laptop, jika ingin menambah garansi menjadi lebih dari 3 tahun dapat melakukan register di HP Care Pack. Untuk harga dari laptop ini yaitu sebesar $2,762.32 atau sekitar 27 juta Rupiah.

Gimana nih guys, Laptop HP EliteBook 845 G8 ini menarik bukan? Kalau kalian penasaran gimana performa dari laptop ini, tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
00:44 Unboxing Laptop HP EliteBook 845 G8
01:31 Kualitas kabel charging laptop
02:05 Bagian kanan laptop
02:28 Bagian belakang laptop
02:31 Bagian kiri laptop
02:54 Layar laptop
03:18 Kegunaan USB-C Docking Station HP
03:45 Coba nyalain Laptop HP EliteBook 845 G8
04:15 Alasan laptop tidak langsung dibekali dengan Windows 11
04:59 Harga Laptop HP EliteBook 845 G8
05:29 Ada fitur face recognition
05:54 Upgrade laptop ke Windows 11
06:04 Tampilan keyboard
06:24 Layar laptop yang matte finish
06:50 Trackpad laptop
07:05 Ada tombol trackpoint
07:18 Kamera webcam laptop
07:58 Penggunaan fingerprint pada laptop
08:44 Tes fingerprint laptop
08:53 Cek HP Support Assistant
10:09 Cara register HP Care Pack
10:54 Update semua driver di HP Support Assistant
11:15 Cek garansi di bagian belakang laptop
11:51 Cara memperpanjang garansi laptop HP
12:24 Taskbar laptop
12:33 Cek logical processor
13:37 Pengaturan display
14:09 Warna backlight keyboard
14:14 Tes kualitas speaker laptop
15:32 Tes kecepatan SSD
15:49 Tampilan bentuk dan model laptop
16:29 Closing

Gimana menurut kalian, laptop HP EliteBook 845 G8 ini cukup menarik kan? Jika kalian ada pertanyaan, bisa tulis di kolom komentar ya!

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Panduan investasi crypto untuk pemula bonus cara gratis Netflix & Spotify seumur hidup dengan crypto


Memiliki uang yang lebih biasanya akan langsung dimasukan ke tabungan biasa dengan pertumbuhan bunga yang kecil. Padahal kalian bisa membuat uang tersebut menjadi semakin banyak lagi jumlahnya dengan cara investasi, Investasi merupakan kegiatan menanamkan modal dengan harapan akan mendapatkan sejumlah keuntungan dari hasil penanaman modal tersebut.

Investasi memiliki banyak jenis seperti reksadana, saham, dan juga ada mata uang kripto. Kali ini, Andy bakalan kasih kamu rekomendasi investasi yang menguntungan yaitu kripto.

Kripto merupakan aset digital yang dirancang untuk bekerja sebagai media pertukaran yang menggunakan kriptografi yang kuat. Cara kerja dari mata uang kripto utamanya terdiri dari tiga kata kunci yaitu digital, transkripsi, dan desentralisasi. Nah, dalam proses desentralisasi ini, mata uang kripto bekerja melalui teknologi ledger terdistribusi seperti blockchain.

Investasi di kripto ini punya potensi yang besar buat kamu jadi kaya raya guys, karena grafik bitcoin dari kripto selalu mengalami kenaikan. Untuk kamu yang mau memulai investasi di kripto, kamu bisa cobain investasi di Crypto.com. Dengan investasi di Crypto.com, kamu bisa banget buat dapetin Spotify Premium dan Nextflix gratis seumur hidup.

Penasaran dengan investasi di mata uang kripto? Jangan lupa tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
00:48 Tabungan biasa vs Investasi
01:37 Tentang saham perusahaan
01:51 Investasi yang aman
02:16 Tentang Exchange-Traded Fund (ETF)
02:40 Investasi di reksadana
03:02 Investasi di matauang kripto
03:24 Latar belakang kripto
05:02 Apa itu mata uang kripto?
05:44 Cara kerja mata uang kripto
08:35 Kelebihan investasi di krypto
09:27 Cara memulai investasi di Crypto.com
10:17 Keuntungan staking/deposito di Crypto.com
10:53 Unboxing amplop Crypto.com
11:44 Kartu crypto.com visa card
12:01 Penggunaan kartu visa dari crypto.com
12:20 Dapat cashback 3% dari visa card crypto.com
12:50 Visa card untuk belanja online
13:07 Cara dapetin spotify dan netflix gratis seumur hidup
13:39 Tutorial bayar spotify dengan kartu visa dari crypto.com
14:20 Tampilan crypto.com
16:02 Dapet cashback dari crypto.com
16:26 Kode referral untuk dapetin $25
17:23 Macam-macam keuntungan investasi di kripto
18:34 Closing

Gimana menurut kalian tentang investasi di kripto? Jika kalian ada pertanyaan, tulis di kolom komentar ya!

Gunakan link https://crypto.com/app/gfzph9z5qj untuk langsung mendaftar dan mendapatkan bonus sebesar $25 USD di Crypto.com

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Review Laptop Acer Aspire 3: Laptop murah dan simpel cocok untuk pelajar & kerja kantoran 🧑‍🎓💻💼


Bagi orang-orang yang bekerja, laptop tentu menjadi salah satu aspek penunjang yang sangat penting. Apalagi untuk para pekerja kantor maupun untuk pelajar pastinya bakalan butuh menggunakan laptop yang simpel dan tidak berat di tas. Selain simpel, laptop dengan kualitas bagus dan harga yang terjangkau pasti menjadi laptop yang ingin kamu beli dan cobain.

Nah kali ini, Andy akan merekomendasikan ke kamu laptop dengan performa yang bagus dan spesifikasi yang cukup lengkap yaitu Laptop Acer Aspire 3. Laptop ini memiliki layar 14 inch yang cukup lebar dan matte, jadi cocok banget jika dipakai di ruangan outdoor. Baterai dari laptop ini juga cukup besar yaitu 36Wh dan bagian bawah laptop yang dilengkapi dengan satu fan untuk sirkulasi udara pada laptop.

Laptop ini juga cukup kencang dalam proses transfer data. Untuk tombol keyboard sangat nyaman saat dipakai untuk mengetik dan kualitas suara pada laptop ini juga baik. Laptop Acer Aspire 3 ini juga dapat garansi internasional, dan untuk harga sangat terjangkau hanya 7 jutaan saja dengan banyak pilihan warna laptop, salah satunya warna charcoal black yang dipakai oleh Andy.

Nah gimana nih guys, Laptop Acer Aspire 3 ini keren banget kan? Kalau kalian penasaran gimana performa dan detail spesifikasi dari laptop ini, tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
01:04 Unboxing laptop Acer Aspire 3
01:43 Spesifikasi laptop
02:35 Ada charger laptop
02:45 Bentuk model laptop
02:55 SSD/HDD upgrade kit
03:12 Buku panduan cepat laptop
03:17 Garansi internasional laptop
03:33 Besar daya charger
03:45 Sisi kanan laptop
04:08 Sisi kiri laptop
04:27 Sisi bawah laptop
04:47 Nyalain laptop Acer Aspire 3
05:31 Cobain trackpad laptop
05:38 Keyboard laptop yang nyaman
06:29 Layar matte pada laptop
07:00 Melihat CPU laptop
07:51 Display laptop
08:10 Tes keyboard
08:50 Lampu LED laptop
09:43 Tes kualitas suara laptop
11:03 Spesifikasi device
11:57 Kesimpulan review laptop Acer Aspire 3
12:36 Closing

Gimana menurut kalian tentang Laptop Acer Aspire 3 ? Jika kalian ada pertanyaan, tulis di kolom komentar ya!

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 

Review Laptop Acer Nitro 5: Performa Kencang dan Tetap Dingin dengan Harga Terjangkau


Laptop jadi suatu kebutuhan bagi beberapa orang terutama bagi mahasiswa, pekerja, atau bahkan hanya untuk sekedar main game. Nah, untuk main game sendiri pastinya kita butuh laptop yang gak biasa nih guys. Kita butuh yang namanya laptop khusus gaming dengan performa yang kencang agar lancar saat main game.

Kali ini, Andy akan merekomendasikan ke kamu laptop yang cocok untuk main game dan juga bakalan review laptop tersebut, yaitu Laptop Acer Nitro 5 (AN515-44). Laptop ini punya bentuk model yang keren banget dan karena dirancang khusus untuk gaming, jadi ada banyak banget lubang hatch untuk keluarnya udara. Di bagian samping kanan laptop juga ada port USB.3.1 Gen 1 Type-A dan USB 3.1 Gen 1 Type-C yang bisa dipakai untuk fast-charging.

Selain itu, layar dari laptop ini tidak glossy jadi kalau dipakai di outdoor tetap aman terhadap pantulan. Saat kalian main game pun tidak perlu khawatir laptop akan panas karena ada fitur cool boost pada aplikasi NitroSense di dalamnya. Untuk keyboardnya sangat nyaman dan bisa banget untuk mengatur warna yang berbeda pada 4 zona keyboard di laptop ini.

Wah keren abis ya laptop gaming Acer Nitro 5! Kalau kalian penasaran gimana performa dari laptop ini, jangan lupa tonton sampai habis ya!

00:00 Intro
00:56 Unboxing laptop acer nitro 5
01:07 Dapat banyak stiker dari Planet9.GG
01:45 Bentuk model laptop
02:03 Solusi anti maling untuk laptop
02:14 Ada gigabit ethernet
02:16 Dua USB 3.1 Gen 1 Type-A
02:19 Combo headset 3.5 mm audio jack
02:29 Ada HDMI
02:33 USB Type-C untuk fast-charging
02:40 Bagian bawah laptop
02:59 Layar 144 Hz
03:08 Dapat AC Adapter
03:17 Ada juga clover kabel
03:22 Kabel SATA untuk menambah penyimpanan
03:45 Nyalain laptop Acer Nitro 5 pertama kalinya
04:02 Web cam tidak ada pelindung
04:16 Keyboard nyaman
04:24 Ada highlight di keyboard WASD & tanda panah
04:48 VGA pakai Nvidia GeForce GTX dan AMD Ryzen 7
04:57 Pilihan untuk upgrade ke windows 11
05:12 Tes lebar layar saat dibuka
05:35 Cobain aplikasi NitroSense
05:53 Kipas untuk CPU dan GPU
05:58 Ada fitur cool boost
06:36 Kipas pendingin yang cukup kencang
06:59 Mengatur keyboard lighting
08:28 Ada 4 zona untuk warna keyboard yang beda
09:41 Mengatur waktu nyala keyboard
10:12 Monitoring suhu CPU dan GPU jelas
10:25 Bagian task manager
10:46 Laptop tidak panas
11:12 Menggunakan Wi-Fi 6
11:43 Cek speaker laptop
12:34 Demo kualitas suara speaker laptop
14:10 Coba main game Dota 2
15:25 Tes nonton game Dota 2
15:43 Nonton game lancar banget
16:19 Cek fan control saat main game Dota 2
17:10 Tombol launch NitroSense di keyboard
17:52 Closing

Gimana menurut kalian, laptop Acer Nitro 5 ini cocok banget bukan untuk kalian para gamers? Jika kalian ada pertanyaan, bisa tulis di kolom komentar ya!

#LaptopGaming #AcerNitro5

Jika kalian suka video ini, jangan lupa like, comment, subscribe (berlangganan), dan share video ini ke temen-temen kalian semua ya, karena semua dukungan kalian itu mendorong kita untuk terus bikin video dan berkarya di YouTube.

Cheers & God bless you all
The Saputras
 
Top